Kamis, 15 Agustus 2013

Cinta : Manusia di Mesir ?

Cinta
katanya itu adalah benih kepedulian
Cinta
katanya itu adalah hasil kasih sayang
Cinta
katanya itu adalah kerinduan
sensitifitas
hasrat
kecemburuan
kesabaran
juga kekuatan

Cinta
karenanya aku peduli
Cinta
karena aku berkasih sayang
Cinta
membuat aku rindu
hati terenyuh
bersemangat
cemburu
sabar
kuat

Cinta
karenanya aku peduli
pada muslim di mesir
Cinta
karenanya aku sayang
pada muslim di mesir
Cinta
membuat kerinduan
pada muslim di mesir
Cinta
membuat hati gergolak
karena muslim di mesir
Cinta
membuat semangat
karena muslim di mesir
Cinta
membuat sabar
berbuah tindakan
membuat muslim di mesir
menjadi kuat


-------------------------------------------
demo masyarakat Mesir pro Presiden Morsi berhadapan dengan Militer yang secara halus mengkudeta Presiden Morsi dan membentuk pemerintahan sementara yang didukung oleh oposisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar